WhatsApp Clone Apk 2022 Login Dua Akun Mudah dan Cepat

WhatsApp Clone Apk 2022 – Tidak seperti mod WA pada umumnya, WhatsApp Clone memungkinkan Anda untuk mengkloning akun dengan nomor yang sama.

Ini dimungkinkan tanpa harus keluar dari ponsel lain terlebih dahulu. Oleh karena itu, Anda dapat membuka akun WA yang sama di smartphone yang berbeda.

Sebenarnya fitur ini mirip dengan haking akun, namun dengan teknik yang sedikit berbeda.

Di kedua ponsel, Anda perlu menginstal aplikasi ini dan menautkan akun dengan cara ini. Penasaran dengan fitur dan keunggulan WhatsApp Clone? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Link Download Youtube Vanced Apk Terbaru 2022

Mengenal Lebih Dekat Tentang WhatsApp Clone Apk 2022

WhatsApp Clone

Aplikasi WhatsApp Clone adalah solusi bagi siapa saja yang ingin menggandakan atau mengkloning aplikasi obrolan modern di dua perangkat berbeda.

Sekilas, pengoperasian aplikasi pengganda WhatsApp mirip dengan aplikasi web WhatsApp, yang dapat diakses melalui laptop atau perangkat komputasi.

Namun, aplikasi pengganda WhatsApp ini dapat diakses menggunakan smartphone, tidak seperti WhatsApp Web yang hanya dapat diakses dari perangkat laptop atau komputer.

Fungsi dari aplikasi pengganda WhatsApp ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi WhatsApp resmi.

Aplikasi pengganda WhatsApp ini tidak hanya digunakan oleh orang yang sama untuk mengakses akun WhatsApp mereka di perangkat smartphone yang berbeda, tetapi juga banyak digunakan untuk mengakses akun WhatsApp.

Aplikasi booster WhatsApp ini tidak dapat diunduh langsung dari Google Play Store karena bukan aplikasi resmi.

Hal ini dikarenakan aplikasi ini merupakan aplikasi Pengembang pihak ketiga tidak dikembangkan secara langsung oleh Daveloper WhatsApp, di kerenakan aplikasi yang dimodifikasi.

Sama seperti aplikasi modifikasi lainnya, aplikasi WhatsApp Clone juga tidak resmiil karena tidak dikembangkan secara resmi oleh pemegang lisensi.

Memang aplikasi ini terus berkembang lihat berapa banyak pengguna WhatsApp yang perlu mengkloning akun WhatsApp mereka di dua perangkat berbeda.

Namun ada kegunaan fitur utama yang tersedia di aplikasi WhatsApp Clone ini adalah sebuah fitur untuk mengunduh ataupun mengirim berbagai jenis file ke pengguna lainnya, seperti: B. Gambar, dokumen, video, dan pesan suara.

Menariknya, meski dikembangkan oleh pihak ketiga, aplikasi ini terus diperbarui secara berkala.

Aplikasi ini memiliki tingkat keamanan yang cukup baik, sehingga pengguna tidak perlu khawatir nomor mereka diblokir sementara atau permanen.

Baca Juga: WPS Office Premium APK Unduh Versi Terbaru 2022 No Iklan

Fitur-Fitur Yang Tersedia Di WhatsApp Clone Apk 2022

Wa Clone Apk

Setelah Anda menyimak pembahasan di atas tentang WhatsApp Clone Apk 2022, berikut ini kami akan memberikan sebuah Fitur yang ada di WhatsApp Clone Apk tersebut. Dengan kalian menyimak pembahasan yang akan kami berikan di bawah ini.

1. Kloning Akun

Fitur yang pertama pastinya tidak kalah menarik, karena dari awal fitur ini sudah di minati oleh pengguna-pengguna lainnya.

Bagi Anda yang sering menggunakan Wa Mod tentunya sudah tidak asing lagi, dikarenakan Aplikasi WhatsApp Clone ini mempunyai berbagai fitur yang beragam. Bahkan Aplikasi WhatsApp Clone ini tidak dapat di temukan di versi modifikasi yang lainnya.

Fitur Kloning Akun ini adalah sebuah fitur yang menarik dan juga unik, yang dimana Anda bisa Login Akun WhatsApp yang sama, di Dua Ponsel yang berbeda. Pastinya Fitur ini sangat lah membantu kalian jikalau ada keperluan tertentu lainnya.

2. Story Saver

Fitur save history adalah salah satu fitur terbaik dari aplikasi pengganda WhatsApp. Aplikasi ini memiliki keunggulan dalam mengunduh cerita yang sebelumnya diunggah oleh orang lain dengan cepat dan mudah.

Fitur ini termasuk fitur aplikasi WhatsApp Multiplier terbaru di mana pengguna hanya dapat melihat cerita satu sama lain atau membuat komentar status di aplikasi WhatsApp biasa.

Anda dapat menyimpan cerita secara langsung tanpa harus menginstal aplikasi tambahan apa pun di luar WhatsApp.

3. Direct Chat

Berikutnya jika Anda ingin memulai obrolan dengan nomor baru, biasanya Anda harus menyimpan nomor tersebut terlebih dahulu. Ini kurang efektif, terutama jika pengguna tidak ingin menyimpannya sebagai kontak.

Aplikasi WhatsApp Clone menyediakan fitur obrolan langsung yang memungkinkan aktivitas obrolan tanpa perlu menyimpan nomor terkait.

Anda dapat melakukan ini dengan memasukkan nomor tujuan dan kemudian memilih opsi untuk menulis pesan yang akan dikirim. Cara ini jauh lebih cepat daripada harus menyimpan nomor terlebih dahulu.

4. Bisa Mengirim File Secara Cepat Dan Singkat

Kelebihan dari aplikasi WhatsApp Clone ini adalah dapat mengunduh dan mengirim file yang dapat dilakukan lebih cepat dan juga singkat. Tentunya ini berkat pembaruan yang terus dilakukan Daveloper, untuk membuat aplikasi lebih ringan dalam hal mengirim dan mengunduh file.

5. Mempunyai Tema Yang Beragam Dan Gratis

Sebagian orang mungkin menganggap tampilan WhatsApp tidak terlalu penting. Namun, ada juga yang menganggap tampilan resmi WhatsApp sangat monoton. Selain itu, hanya ada dua opsi tema yang bisa diterapkan, yakni mode gelap dan mode terang.

Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa memperbaikinya dengan mencoba WhatsApp Clone. Ada banyak tema yang bisa diterapkan secara gratis. Mulai dari tema yang simple, manis, girly, elegant, dll. Mengganti tema WA sehari-hari tidaklah sulit.

Link Download WhatsApp Clone Apk 2022

Setelah Anda lihat di Fitur utama dari mod WA ini adalah Anda dapat dengan mudah dan aman menggandakan tagihan. Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan aplikasi ini karena cukup sering diperbarui. Namun perlu diketahui bahwa WA mod ini tidak dapat ditemukan di Playstore.

Oleh karena itu, diperlukan situs web tepercaya yang menyediakan tautan unduhan yang aman. Juga, proses instalasi tidak sama dengan mengunduh aplikasi dari Playstore. Daripada penasaran, berikut ini adalah link download yang bisa digunakan untuk WhatsApp Clone.

Nama AplikasiWhatsApp Clone Apk 2022
Ukuran File39 MB
Versi V.5
OSAndroid 5.0 +
Link Download DISINI

Jika Anda sedang mendownload WhatsApp Clone Apk tersebut, pastikan koneksi Anda berjalan dengan stabil. Walaupun ukuran dari Aplikasi WhatsApp Clone ini tergolong kecil atau di bawah 40 MB. Tentunya Anda tidak memerlukan waktu yang lama untuk mendownload Aplikasi WhatsApp Clone tersebut.

Cara Menginstal WhatsApp Clone 2022

Perlu Anda ingat karena aplikasi ini bukan dari Google Playstore, proses instalasinya berbeda. Bagi yang sering menggunakan WA mod mungkin sudah paham dengan langkah pemasangan mod WA yang sedikit lebih rumit.

Namun, mereka yang ingin menggunakannya untuk pertama kali mungkin merasa kesulitan. Jangan sampai salah menginstal WhatsApp Clone, berikut langkah-langkah yang bisa Anda ikuti di bawah ini.

  • Pertama-tama, unduh aplikasi WhatsApp Clone dari tautan di atas.
  • Tunggu download sampai selesai, biasanya tidak memakan waktu lama atau tergantung kecepatan internet anda.
  • Setelah berhasil diunduh, buka menu pengaturan di ponsel Android Anda.
  • Gulir ke dan pilih menu Keamanan & Privasi.
  • Selanjutnya, aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal.
  • Setelah Anda mengaktifkan opsi ini, buka menu File Manager.
  • Buka folder Unduhan dan cari file apk WhatsApp Clone yang diunduh.
  • Selesaikan proses instalasi dengan mengikuti petunjuk di layar.
  • Jangan lupa untuk membaca bagian Syarat dan Ketentuan.
  • Login dengan nomor WA yang sudah disiapkan.
  • Dan Selesai, Aplikasi pun siap di Gunakan.

Akhir Kata

Mungkin cukup sekian pembahasan yang dapat kami sampaikan tentang: WhatsApp Clone Apk 2022 Login Dua Akun Mudah dan Cepat, Semoga apa yang telah Anda baca dari Artikel kami dapat menambah wawasan, bagi kalian yang membacanya. Kami Ucapkan Terima Kasih..

Leave a Comment