Tdomino Boxiangyx Trade Login Terbaru 2022 Download V15

NamaTdomino Boxiangyx
Versi AplikasiV15
Ukuran File80MB
OS Android4.1+
HargaGratis
LinkUnduh Disini

Tdomino Boxiangyx merupakan aplikasi alat mitra higgs domino paling rame di gunain nih jon.

Alat mitra yang satu ini sangat terkenal di kalangan pemain higgs domino island, topbos, ataupun RP.

Yang Membuat Tdomino Boxiangyx Rame

Yang Membuat Tdomino Boxiangyx Rame

Ada banyak aplikasi alat mitra lainnya selain Tdomino Boxiangyx, tapi gak sebagus aplikasi yang satu ini.

Nah untuk lo yang pengen tau apa aja hal menarik yang terdapat di aplikasi alat mitra higgs domino ini, Lo bisa menyimaknya dibawah ini:

Mendapat Penghasilan

Hal menarik yang membuat aplikasi ini rame yaitu lo bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Nah untuk menghasilkan banyak uang maka lo bisa menjual chip yang ada pada akun Higgs Domino lo.

Semakin banyak chip yang lo jual, tentunya semakin banyak juga uang yang akan lo dapetin jon.

Apabila lo baru mendaftar aplikasi ini maka tentunya lo akan mendapatkan koin yang dimana koin itu bisa lo tuker dengan chip.

Untuk mendapatkan koin pada aplikasi ini caranya mudah yakni lo tinggal mendaftar akun baru aja.

Bebas Iklan

Banyak aplikasi yang memiliki iklan sehingga banyak orang juga yang gak suka jadinya sama aplikasi tersebut.

Nah karena aplikasi Tdomino Boxiangyx ini tidak memiliki iklan maka mungkin saja aplikasi ini rame karena gak ada iklannya.

Gak Berat

Ukuran aplikasi alat mitra yang satu ini sangat enteng jon, yakni hanya berukuran 80 MB saja.

Sangat enteng kan jon, gak sampe 100 MB wow banget pastinya.

Nah itulah alesan yang membuat aplikasi ini jadi rame di gunakan oleh para orang – orang yang ingin menjadi mitra higgs domino.

Berapa Harga Chip di Tdomino Boxiangyx

Masih banyak sekali orang yang belum tau harga chip yang tersedia di aplikasi ini tentunya.

Nah disini admin mendapatkan info kalau harga chip yang tersedia di aplikasi lumayan murah yakni 1B dapat lo beli dengan harga 50 ribu rupiah.

Nah begitu pula jika lo mau menjual chip di aplikasi ini, Jadi jika chip lo banyak maka lo bisa menjualnya di forum aplikasi ini.

Oiya lo juga gak perlu takut deh kalo chip lo gak laku, Karena banyaknya pengguna dari aplikasi ini jadi di jamin deh chip lo akan cepat laku terjual.

Tips Penting Menggunakan Tdomino Boxiangyx

Untuk lo yang pemula maka ada beberapa tips penting nih yang perlu lo ketahui jika lo memiliki akun atau terdaftar sebagai mitra higgs domino.

Ada beberapa tips yang udah gua rangkum dibawah ini, simak beberapa tipsnya sebagai berikut:

Ada Uang, Ada Barang

Tips yang pertama yaitu ada uang, ada barang, yang arti nya lo gak boleh mudah percaya dengan pembeli yang belum mentransfer uang.

Jadi jika pembeli sudah mentransfer uang nya baru deh lo boleh mengirim chip yang sudah di pesan olehnya.

Gunakan Tdomino Boxiangyx Versi Resmi

Ada banyak sekali aplikasi Tdomino Boxiangyx yang tersebar di internet, nah oleh karena itu lo wajib memilih situs terpercaya untuk mendapatkan aplikasi resminya.

Seperti pada situs getsmartschool.id ini, disini kami selalu memberikan aplikasi resmi yang tidak membahayakan penggunanya.

Jangan Menyebar Data

Tips yang terakhir yaitu lo gak boleh menyebar data ke orang yang tidak lo kenal, karena nantinya akun lo bisa beralih ke pengguna lain.

Nah jadi pada intinya lo gak boleh mudah percaya dengan seseorang. Itulah tadi tips yang penting untuk lo ketahui.

Syarat Jadi Mitra Higgs Domino

Untuk menjadi mitra higgs domino tentunya memiliki syarat bukan hanya membuat akun saja.

Syarat ini di buat supaya aktivitas jual beli menjadi aman, Nah untuk lo yang ingin menjadi mitra higgs domino maka lo wajib memenuhi semua syarat dibawah ini:

  • Memiliki akun Higgs Domino
  • Bergabung dengan grup Supplier
  • Memiliki akun yang sudah VIP
  • Memiliki aplikasi Tdomino Boxiangyx versi resmi

Nah itulah 4 syarat yang harus lo penuhi, jika lo mau menjadi mitra tetap higgs domino.

Untuk mengunduh aplikasinya lo bisa melakukanya melalui link yang udah gua kasih diatas, diatas tersebut merupakan aplikasi resmi dan versi terbaru.

Leave a Comment