Syarat Dan Cara Daftar Tik Tok Affiliate Tanpa Minimal Followers

Syarat Dan Cara Daftar Tik Tok Affiliate – Halo teman-teman, tahukah Anda bahwa sekarang ada program untuk aplikasi TikTok. Nama programnya adalah Afiliasi TikTok guys, mirip dengan aplikasi belanja online.

Tentu jika sudah tahu, Anda bertanya-tanya bagaimana cara mendaftar sebagai afiliasi TikTok, bukan?

Tenang guys, tenang seperti biasa mimin akan membantu kalian dengan memberikan informasi tentang program tersebut.

Tentunya informasi yang akan admin berikan kepada Anda merupakan penjelasan yang lengkap dan mendetail untuk Anda.

Nah, sebelum itu saya ingin bertanya kepada semua orang terlebih dahulu. Yang di artikel ini sudah tahu tentang aplikasi TikTok kan? Ya, aplikasi TikTok sendiri adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menonton video pendek, guys.

Baca Juga: Download Pixellab Mod Apk Versi 2.07 Terbaru 2022 (Gratis)

Aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk hiburan dan lainnya, ya. Karena aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk menari saja ya teman-teman.

Anda juga dapat mempelajari banyak hal berguna dari aplikasi video pendek ini.

Misalnya mereka bisa menghasilkan uang dengan berjualan di Tiktok lho teman-teman. Tidak hanya menjual, tetapi ada juga fitur live streming di aplikasi ini. Yang mana yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini ya guys?

Selain itu, Anda bisa mendapatkan uang dengan program terakhir yang akan kita bicarakan sekarang teman-teman. Mereka yang ingin berpartisipasi melalui Program Afiliasi TikTok dapat benar-benar menonton dan menantikan diskusi yang tersedia untuk Anda di bawah ini.

Mengnenal Lebih Dekat Mengenai Program TikTok Affiliate

Mengnenal Lebih Dekat Mengenai Program TikTok Affiliate

Tentu saja, sebelum menggunakan program ini, Anda perlu mengetahui seperti apa program ini atau seperti apa sebenarnya. Jadi perlu penjelasan detail programnya dulu ya?

Ok, sekarang kami akan memberi tahu Anda dengan jelas tentang program ini, teman-teman.

Afiliasi TikTok adalah sistem penjualan yang tidak mengharuskan Anda untuk menimbun barang, guys.

Tapi Anda bisa menjual barang orang lain tapi dengan akun Anda sendiri.

Dengan cara ini, tentu saja Anda masih bisa mendapatkan keuntungan. Banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan dari menggunakan program ini.

Salah satunya tidak perlu mengeluarkan modal untuk bisa menjualnya.

Ini sekarang juga sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin menjual tetapi kesulitan dengan modal.

Anda benar-benar dapat mengikuti program ini sehingga Anda tetap dapat menghasilkan banyak keuntungan dan menjual tanpa modal.

Nah, biasanya proses checkout yang digunakan afiliasi menggunakan sistem tautan, guys. Anda bisa melihat manfaat apa saja yang Anda dapatkan dari link yang Anda miliki. Jika Anda tidak menggunakan tautan, Anda tidak akan mendapatkan komisi.

Baca Juga: Cara Membeli Koin Tik Tok Pakai Pulsa Mudah Dan Cepat

Syarat Untuk Daftar TikTok Affiliate

Tentu saja, jika Anda ingin mendaftar tanpa masalah, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan. Pada umumnya jika ingin mendaftar harus memenuhi beberapa syarat ya teman-teman.

Ini seperti ingin tahu cara mendaftarkan orang-orang yang berafiliasi dengan tiktok. Ketentuan yang sudah ada dalam aplikasi ini tidak dapat diubah dan dapat dinegosiasikan. Maka kamu harus memenuhi persyaratan untuk mempermudah proses pendaftaran, lho.

Nah, program afiliasi TikTok adalah program terkait pemasaran. Jadi jelas Anda membutuhkan toko yang tersedia di aplikasi TikTok. Dan itu harus dimiliki, guys.

Oleh karena itu, Anda juga harus memiliki rekening bank agar komisi bisa langsung masuk ke rekening Anda. Selain itu, ada syaratnya kamu harus punya banyak followers. Tapi teman-teman, jika Anda memiliki kondisi itu, Anda tidak harus memenuhinya.

Cara Daftar TikTok Affiliate Tanpa Menggunakan Followers

Cara Daftar Tik Tok Affiliate

Setelah Anda semuanya melihat pembahasan di atas tentang Tik Tok Affiliate, berikutnya kami akan memberikan ke Anda semuanya sebuah cara yaitu cara daftar Tik Tok Affialiate tersebut.

Ada juga nih satu hal yang harus Anda ketahui. Anda harus menggunakan aplikasi TikTok versi terbaru untuk menemukan menu afiliasi TikTok ini.

Karena jika masih menggunakan aplikasi versi lama tidak akan melihat menu programnya sob.

  • Langkah yang pertama, Anda dapat membuka aplikasi TikTok > Masuk ke akun toko TikTok yang Anda buat sebelumnya.
  • Anda kemudian dapat masuk ke menu Profil > Toko (dengan ikon keranjang) > Pusat Pembuat E-niaga.
  • Dari halaman ini Anda dapat melanjutkan dengan memilih Komisi > Terima komisi > Tambah produk.
  • Jadi jika Anda memilikinya, Anda dapat memasukkan nama belakang dan nama depan Anda. Jika sudah benar bisa langsung klik Submit.
  • Setelah itu, pesan ucapan selamat akan muncul dan Anda dapat mulai menjual produk afiliasi, yang berarti Anda telah menyelesaikan pendaftaran dalam program.
  • Setelah itu, Anda dapat mulai mempromosikan dengan mengklik Tambahkan Produk Afiliasi > Temukan Produk > Dapatkan Persetujuan Pemilik Produk.
  • Tunggu saja, setelah disetujui Anda bisa mulai menjual barang pertama di akun Anda, ya kawan.

Itulah bagaimana cara daftar Tik Tok Affiliate yang bisa Anda coba di HandPhone Anda. Selanjutnya kami akan memberikan sebuah cara lagi, yang dimana cara tersebut sangatlah berpengaruh terhadap cara daftar Tik Tok Affiliate ini.

Yaitu Anda akan membuat akun untuk bisa daftar di Tik Tok Affiliate tersebut, dengan Anda simak pembahasan kami di bawah ini.

Tutorial Cara Membuat Akun Tik Tok Shop

Tutorial Cara Membuat Akun Tik Tok Shop

Jika Anda tidak memiliki akun toko TikTok tetapi ingin mendaftar afiliasi TikTok, silakan lakukan terlebih dahulu. Seperti yang Anda lihat persyaratan di atas, Anda harus memiliki akun ritel jika ingin mendaftar. Sehingga proses penjualan Anda berjalan dengan lancar.

Selain penjualan yang lancar, proses listing program juga akan cepat. Jadi di sinilah kami akan memberikan ke Anda berbagai cara untuk membuat akun toko TikTok Anda. Anda bisa mengikuti beberapa cara bagaimana melakukannya.

  • Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah menggunakan browser di HandPhone Anda.
  • Silakan lanjutkan untuk mengunjungi URL https://seller-id.tiktok.com/account/welcome.
  • Kemudian Anda dapat memilih Masuk dengan akun Tiktok untuk masuk.
  • Kemudian akan muncul halaman baru, pilih metode login, otorisasi toko Tiktok, masukkan nomor ponsel Anda. Kemudian Anda bisa menunggu kode konfirmasi yang muncul.
  • Isi semua yang tersedia dan klik Next – masukkan alamat pengambilan – pilih Start your business.
  • Setelah itu, Anda dapat memasukkan semua informasi pribadi Anda untuk mulai membuka toko TikTok dan segera mengirimkannya.
  • Anda kemudian juga dapat memasukkan nomor akun Anda dan pilih Kirim juga.
  • Dan Akun pun Selesai dibuat.

Setelah Anda lihat berbagai cara di atas, mulai dari cara daftar Tik Tok Affiliate dan cara membuat akun di Tik Tok Shop. Anda sekalian bisa langsung mencoba untuk bisa daftar ataupun membuat akun pada Aplikasi Tik Tok yang Anda punya.

Akhir Kata

Mungkin cukup sekian pembahasan yang dapat kami sampaikan terkait: Syarat Dan Cara Daftar Tik Tok Affiliate Tanpa Minimal Followers, Semoga apa yang telah Anda baca di artikel kami dapat bermanfaat kedepannya.

Jangan lupa kunjungi artikel kami selanjutnya mengenai berbagai informasi yang ada, mulai dari membahas Aplikasi maupun yang lainnya. Kami Ucapkan Terima Kasih..

Leave a Comment