Nonton Film Broker 2022 Full Movie Sub Indo Gratis

Nonton Film Broker 2022 Full Movie Sub Indo Gratis – Mencari link untuk nonton Film Sub Indo Film Broker (2022) yang dibintangi IU? Berikut link streming dan review lengkapnya, simak ulasannya di bawah ini.

Jika Anda mencari film Korea terbaru dengan serial hits, Film Broker (2022) mungkin menjadi daftar film Korea yang harus Anda tonton saat ini.

Film Broker (2022) merupakan salah satu film yang mendapat sorotan di Festival Film Cannes dan juga menjadi bintang Festival Film Internasional.

Film Korea ini rencananya akan dirilis di Indonesia pada 16 Juni 2022. Yang menarik dari film Korea ini adalah dibintangi oleh bintang Korea seperti IU, Song Kang-ho, Bae Donna, Kang Dong-won, dan Lee Joo-Young. .

IU yang sebelumnya terkenal dengan kiprahnya sebagai penyanyi dan juga sederet drama terkenal yang pernah ia bintangi, merupakan aktris yang sangat terkenal di Indonesia, melalui berbagai drama yang ia bintangi, seperti drama Hotel Del Luna” dan “Dream High”. “, yang ditayangkan di televisi nasional yang juga dikenal dengan NETTV.

Film ini merupakan salah satu film unggulan dalam festival film internasional. Alasan film ini menjadi pembicaraan di dunia perfilman adalah karena selebriti terkenal Korea menghadiri premier dan karpet merah.

Menarik bukan? Namun, sebelum menonton film ini, alangkah baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu sinopsis Film Broker (2022) selengkapnya sebagai berikut.

Sinopsis dari Film Broker 2022

Nonton Film Broker 2022 Full Movie Sub Indo Gratis

Di awal cerita, Film Broker bercerita tentang seorang pemilik laundry yang dijalankan oleh Sang-Hyun, diperankan oleh Song Kang-ho, yang terus-menerus terlilit hutang sepanjang hidupnya, sehingga keadaan memaksanya untuk terlibat dalam bisnis lain. membuat perusahaan lain yang dijalankan oleh Sang-hyun, yaitu bisnis kotak bayi.

Di sini baby box adalah situasi dimana ada orang tua yang tidak bisa merawat atau menghidupi bayinya, orang tua secara diam-diam memberikan bayinya kepada orang lain.

Sementara itu, Kang Dong-won berperan sebagai Dong-soo, yang tumbuh di panti asuhan dan juga bekerja di pusat anak-anak.

Suatu malam, saat hujan lebat, seorang ibu muda Song Young (IU) melihat Sang-hyun dan Dong-soo “menarik” bayinya darinya.

Karena Song-Young tidak tahu identitas Sang-hyun dan Dong-soo, dia segera memberi tahu polisi bahwa mereka diculik.

Sang-hyun dan Dong-soo kemudian mencoba menjelaskan bahwa anak Song Young yang “terbuang” akan dijual kepada seseorang yang menginginkannya atau kepada orang yang terhormat dengan tempat tinggal yang baik bagi anak tersebut.

Setelah memahami penjelasan Sang-hyun dan Dong-soo, Song-Young akhirnya mengikuti perjalanan Sang-hyun dan Dong-soo untuk mencari tahu orang tua mana yang akan mengasuh anaknya.

Namun, ketika Song-young terus mengajukan pengaduan ke polisi, polisi juga mengirim detektif Su Jin (Bae Doona) dan detektif muda Lee (Lee Joo-young) untuk menyelidiki kasus penjualan anak.

Mereka diam-diam mengikuti kelompok pedagang anak yang berharap dapat menangkap mereka dengan cara apa pun yang mereka bisa untuk menyelesaikan penyelidikan perdagangan anak mereka yang berusia enam bulan.

Link Nonton Film Broker 2022 Full Movie Sub Indo Gratis

Nah setelah kalian mengetahui Sinopsis Film Broker (2022) selengkapnya, saatnya untuk langsung menonton Film Broker (2022) Indo Sub dengan mengikuti tautan di bawah ini.

Link official untuk nonton full movie “Broker 2022” Indo sub> https://21cineplex.com/

Link streming resmi untuk nonton Broker 2022 full movie dengan subtitle indo > https://www.cgv.id/en/movies/now_playing?

The Broker mulai tayang di bioskop Indonesia pada 16 Juni 2022. Pada pemutaran perdana di Korea, aktor tersebut mendapat respon yang memuaskan.

Premiere Broker dihadiri oleh selebriti Korea terkenal seperti V BTS, Blackpink, Lee Min-ho, Kang Dong-won, Yoo In-na, dan Jiyeon T-ARA, yang menghadiri pemutaran perdana film tersebut pada 2 Juni 2022.

Kumpulan Link Video Bokeh

Demikian ulasan Nonton Film Broker 2022 Full Movie Sub Indo Gratis.

Leave a Comment