Cara Pinjam Uang Di Akulaku Langsung Cair Dan Aman 100%

Cara Pinjam Uang Di Akulaku – Dulu, kalau mau pinjam uang, biasanya kita harus ke bank dan biasanya dengan agunan.

Selain memberikan jaminan, kami juga harus memenuhi persyaratan bank. Jika kami tidak dapat memenuhi persyaratan ini, kami tidak dapat secara otomatis meminjam uang dari bank.

Cukup merepotkan bagi kami untuk meminjam uang. Namun, di zaman modern ini banyak sekali aplikasi yang bisa meminjamkan uang tanpa agunan.

Ada banyak aplikasi untuk meminjam uang, contohnya adalah aplikasi Akulaku. Dalam aplikasi Akulaku kita bisa melakukan banyak hal seperti: B. charge handphone, charge motor, bayar listrik, bayar internet, beli voucher game bahkan pinjam uang.

Saat ini sudah banyak orang yang meminjam uang di aplikasi Akulaku ini. Karena tidak ada jaminan dengan pertanyaan ini dan pinjaman dapat segera dilunasi dalam waktu kurang dari 5 menit.

Lalu bagaimana cara pinjam uang di aplikasi Akulaku? Sebelum memberikan informasi, alangkah baiknya untuk mengetahui tentang aplikasi Akulaku ini.

Baca Juga: Download Picsay Pro Mod Apk (Update) Versi Terbaru 2022 Gratis

Review Tentang Aplikasi Akulaku

Akulaku

Mungkin banyak orang tahu tentang aplikasi ini. Nah kebetulan pada review kali ini saya akan memberikan informasi tentang aplikasi Akulaku ini. Simak penjelasannya di bawah ini.

Akulaku adalah aplikasi belanja online dan juga menawarkan pinjaman online cepat dan mudah.

Di aplikasi Akulaku, Anda dapat membayar pinjaman dengan mencicil. Untuk memudahkan kita membayar uang muka.

Aplikasi Akulaku menawarkan layanan keuangan kelas atas yang dikelola secara fleksibel dengan meminjamkan dalam bentuk uang tunai atau pinjaman aset.

Jika Anda ingin meminjam uang di aplikasi Akulaku ini. Pertama, Anda memerlukan akun Akulaku. Jika Anda tidak tahu cara membuat akun Akulaku, saya akan memberi tahu Anda di ulasan ini.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang Di Aplikasi DANA Langsung Cair Dan Aman

Cara Membuat Akun Akun Akulaku

Langkah yang pertama sebelum kalian meminjam Uang di Aplikasi Akulaku ini adalah, kalian akan membuat akun terlebih dahulu di Aplikasi Akulaku.

Karna langkah yang paling utama ialah harus membuat Akun terlebih dahulu, jika sudah menyelesaikan membuat akun di Aplikasi Akulaku tinggal next ke cara berikutnya.

1. Buka Aplikasi Akulaku

Hal yang paling utama ialah Anda di wajibkan untuk membuka Aplikasi Akulaku terlebih dahulu, ketika Anda ingin membuat Akun.

Jika dari Anda yang belum Mendownload Aplikasi Akulaku ini maka segera lah Anda Download untuk Aplikasi Akulaku ini.

Aplikasi Akulaku bisa Anda dapatakan melalui Platfrom belanja digital Anda, seperti di Google Play Store khusus pengguna Android maupun Appstore untuk pengguna iOS.

Untuk ukuran File nya tersebut, Anda tidak memerlukan banyak ruang. Karena Aplikasi ini tergolong Aplikasi yang berukuran Kecil. Dan juga Aplikasi Akulaku ini bisa di gunakan di semua SmartPhone kalian.

Jika kalian telah mempunyai Aplikasi Akulaku ini, maka langkah selanjutnya Anda buka Aplikasi Akulaku Tersebut.

2. Kemudian Anda Pilih Opsi “Personal”

Jika Anda sudah memiliki aplikasi Akulaku dan Anda membuka aplikasi ini. Kemudian Anda akan secara otomatis dibawa ke layar utama aplikasi ini.

Jika Anda sudah berada di halaman beranda aplikasi Akulaku. Kemudian pilih opsi “Pribadi“. Opsi ini terletak di sudut kanan bawah layar beranda aplikasi Akulaku.

Klik pada opsi “Masuk / Daftar“.
Bahkan jika Anda mengklik opsi “Pribadi“. Pada langkah selanjutnya, pilih opsi “Masuk/Daftar“.

Setelah Anda mengklik opsi tersebut, Anda akan diarahkan ke opsi Masuk atau Daftar akun. Jika Anda sudah memiliki akun, pilih Masuk. Jika tidak, pilih opsi “Daftar Akun“.

3. Harus Menggunakan Nomor HandPhone

Ketika Anda sudah melewati Opsi “Daftar Akun” maka nantinya kalian akan di mintai nomor Handphone yang masih aktif dari pihak Akulaku tersebut.

Jika Anda sudah memasukan nomor Anda, langkah selanjutnya Anda akan disuruh memilih beberapa opsi, yang nantinya nomor Handphone yang telah Anda kirimkan ke pihak Akulaku akan mendapatkan SMS.

Yang nantinya bisa Anda dapatkan di notifikasi SMS kalian, ataupun Bisa melalui WhatsApp.

Kemudian Anda akan mendapatkan kode yang di kirimkan oleh pihak Akulaku, Dan silahkan kalian isi kode tersebut di kolom yang sudah di sediakan.

Perlu di ingat kepada Anda-Anda semua bahwa kode tersebut tidak boleh di berikan ke siapapun, karna kode tersebut adalah kode khusus yang di berikan oleh pihak Akulaku kepada kita, atau bisa di bilang bersifat Pribadi.

4. Silahkan Kalian Buat Kata Sandi Yang Menurut Anda Aman

Jika dari Anda-Anda sekalian sudah melakukan tahap demi tahap dengan melakukan berbagai cara seperti yang Anda lihat barusan di atas, berikutnya Anda di minta untuk membuat Kata Sandi yang menurut Anda aman.

Dan perlu kami tegaskan lagi Kata Sandi Anda jangan di beritahukan kepada siapa pun karena Kata Sandi sendiri ialah merupakan kunci pengaman untuk akun Anda ketika Anda ingin Login di berbagai perangkat yang tersedia di Smartphone Anda.

5. Selesai

Dan pembuatan akun pun selesai, Aplikasi Akulaku pun siap untuk Anda gunakan untuk meminjam Uang, ataupun bisa Anda gunakan untuk mengkredit barang yang Anda mau.

Cara Meminjam Uang Di Aplikasi Akulaku Menggunakan KTA Asetku

Cara Pinjam Uang Di Aplikasi Akulaku
  • Buka aplikasi Akulaku Anda lalu pilih menu keuangan
  • Pilih opsi “KTA Assetku” Setelah menu Keuangan terbuka, buka opsi KTA Asetku untuk meminjam uang.
  • Masukkan jumlah pinjaman Masukkan jumlah pinjaman yang ingin Anda pinjam. Pinjaman ini akan disesuaikan dengan limit Anda.
  • Memperkenalkan pinjaman berjangka Selanjutnya, masukkan jangka waktu pinjaman Anda. Akulaku menawarkan jangka waktu 15 dan 22 hari.
  • Masukkan Rekening Bank Rekening bank harus sesuai dengan nama Anda di akun Akulaku. Jika tidak, pinjaman Anda tidak akan diterima.
  • Masukkan tujuan pinjaman Selanjutnya, masukkan tujuan pinjaman Anda di aplikasi Akulaku ini.
  • Silakan tandai atau isi tanda centang ketika Anda telah menyelesaikan semua bidang Klik opsi “Terapkan Sekarang”. Setelah semuanya terisi, klik opsi “Minta Sekarang” untuk memasukkan pesan berikut yang Anda terima.
  • Masukkan isi pesan yang dikirim. Isi pesan adalah angka dan akan dikirim melalui SMS ke nomor ponsel Anda. Setelah Anda memasukkan SMS Anda, masukkan di kolom yang sesuai.
  • Tunggu hingga pengajuan kredit Anda diterima Permohonan kredit Anda telah diproses. Tunggu Akulaku menerima permintaan pinjaman Anda. Biasanya hanya sekitar 5-10 menit.
  • Dan Selesai Jika diterima oleh Akulaku. Dana kredit Akulaku secara otomatis dikreditkan ke akun Anda.

Akhir Kata

Mungkin cukup sekian pembahasan yang dapat kami sampaikan kepada Anda-Anda sekalian terkait: Cara Pinjam Uang Di Akulaku Langsung Cair Dan Aman 100% Semoga apa yang telah Anda baca melalui web artikel kami, dapat menambah wawasan bagi kalian yang membacanya. Kami Ucapkan Terima Kasih..

Leave a Comment