Cara Menghapus Story Tik Tok Yang Sudah Terlanjut Di Posting

Cara Menghapus Story Tik Tok – Aplikasi TikTok menawarkan fitur cerita yang tidak berbeda dengan aplikasi media sosial lainnya. Fungsi ini berlangsung selama 1×24 jam. Namun bagaimana jika isi cerita mengandung kesalahan? Dapatkah saya membatalkan dalam waktu kurang dari 1×24 jam?

Jawabannya iya. Anda dapat menghapus story TikTok dalam waktu kurang dari 1×24 jam, jadi Anda tidak perlu khawatir jika banyak orang yang melihat story setelahnya.

Pada artikel ini, kita akan membahas cara menghapus cerita TikTok yang sudah diunggah. Oleh karena itu, baca artikelnya sampai selesai!

Baca Juga: 10 Situs Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar Dan Aman

Riview Tentang Story Tik Tok

Story Tik Tok

Anda mungkin belum tahu apa itu fitur TikTok Stories. Saat Anda membuka aplikasi Tiktok, Anda dapat melihat lingkaran berwarna air di gambar profil seseorang, yang berarti akun tersebut memposting sebuah cerita.

Apa manfaat sebenarnya dari cerita TikTok? Gunakan cerita pertama TikTok sebaik mungkin. Karena ada gelandangan yang selalu update status atau postingan di tiktok saya.

Fitur TikTok Stories terutama digunakan untuk menjual produk Anda dan mempelajari lebih lanjut tentangnya. Ini karena Anda bisa mengulang cerita setiap hari, baik dalam foto maupun video.

Mirip dengan fitur Instagram Stories, TikTok Stories hanya berdurasi 1 hari, jadi 1 kali 24 jam setelah diposting. Itu sebabnya Anda perlu tahu cara memposting dan cara menghapusnya.

Jadi Anda tidak perlu khawatir jika Anda salah memposting atau tidak sesuai dengan yang seharusnya Anda posting. Karena Anda dapat menghapusnya dan menggantinya dengan posting baru dan Anda juga dapat melihat riwayat tiktok.

Fitur Story Tik Tok

Sebelum mempelajari lebih lanjut tentang cara menghapus cerita TikTok yang diunggah, berikut adalah informasi singkat tentang arti atau definisi fungsi cerita di TikTok.

TikTok Stories adalah fitur yang menampilkan video atau foto dengan musik atau efek yang berbeda. Secara umum, fungsi ini dapat melihat foto atau video pada saat itu, dan hanya pengikut yang dapat melihatnya secara otomatis dalam waktu 24 jam.

Perbedaan antara TikTok Stories dan jejaring sosial lainnya adalah Anda tidak dapat melihat siapa yang melihat cerita tersebut. Selain itu, fitur cerita di TikTok akan ditampilkan di halaman Untuk Halaman Anda (FYP), memungkinkan pengguna publik untuk menyukai dan mengomentari cerita tersebut.

Cara Menghapus Story Tik Tok Yang Sudah Di Posting

Tik Tok Story

Seperti yang disebutkan di atas, TikTok Stories hanya bertahan 24 jam sekali. Namun, selama ini, Anda dapat menghapus cerita yang tidak kalian inginkan.

Cara Menghapus Story Tik Tok di bilang sangat mudah, dan tentuntya tidak menghapus story Instagram. Selain Tiktok dan Instagram, WhatsApp dan Facebook kini juga memiliki fitur Stories.

Ini berarti semua aplikasi media sosial sekarang dapat mengunggah cerita dan menghapusnya lagi. Namun, untuk menghapusnya, cerita harus dipublikasikan. Nah, bagi Anda yang belum tahu caranya, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Untuk pertama kalinya, buka dan luncurkan aplikasi TikTok di ponsel Anda.
  • Pastikan Anda masuk ke akun TikTok yang memposting cerita.
  • Kemudian klik menu “Profil” di pojok kanan bawah.
  • Selanjutnya, akses cerita Anda dari gambar profil akun TikTok Anda.
  • Klik ikon tiga titik di pojok kanan atas, lalu pilih bagian “Share this story”.
  • Klik Hapus.
  • Jika Anda melihat notifikasi “Hapus cerita ini”, klik “Ya” dan cerita Anda akan dihapus.
  • Proses selesai.

Itulah pembahasan di atas tentang bagaimana Cara Menghapus Story Tik Tok Yang Sudah Di Posting, jadi kalian tidak perlu kebingungan lagi pada saat kalian ingin menghapus Story Tik Tok Tersebut.

Akhir Kata

Mungkin cukup sekian pembahasan yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Menghapus Story Tik Tok Yang Sudah Terlanjut Di Posting, Semoga apa yang telah kalian baca dapat menambah pengetahuan, Terima Kasih..

Leave a Comment