Cara Daftar Tiktok Shop Affiliate Mudah Langsung Bisa Jualan!!

Cara Daftar Tiktok Shop – Jejaring sosial telah mulai menambahkan fitur belanja online ke platform mereka. Setelah Instagram, kini TikTok meluncurkan fitur serupa, yakni TikTok Shop.

Sebagai platform dengan pengguna terbanyak, aplikasi video ByteDance memiliki total lebih dari 2 miliar unduhan di seluruh dunia dalam tiga bulan pertama tahun ini.

Pada kuartal I tahun 2020, perusahaan berhasil meraih jumlah unduhan tertinggi dibandingkan kuartal sebelumnya yaitu mencapai 315 juta unduhan, baik di App Store maupun Google Playstore.

Jumlah unduhan aplikasi TikTok meningkat dari kuartal pertama 2018 menjadi kuartal keempat 2018. Namun, pada tahun berikutnya, 2019, TikTok mengalami penurunan jumlah unduhan, terutama pada kuartal kedua 2018, yang mencapai 155,9. . juta unduhan.

Sebagian besar unduhan TikTok sejauh ini ada di Google Play. Perusahaan telah mengumpulkan lebih dari 1,5 miliar unduhan, atau 75,5% dari total. Sedangkan App Store menghasilkan 495,2 juta unduhan atau 24,5%.

Pandemi Covid-19 menyebabkan lonjakan video TikTok baru-baru ini. Perusahaan terus berinovasi, itulah sebabnya konsumen semakin tertarik pada perangkat seluler. Begitu juga dengan pengguna layanan TikTok dapat melakukan pembelian sesuai dengan kebutuhannya.

Fungsi baru TikTok Shop membuat aplikasi ini semakin populer karena merupakan platform multifungsi dengan fitur-fitur menarik.

Lihat Juga : Emoji Mix

Melalui fitur ini, pengguna dapat dengan mudah berbelanja sambil login ke platform TikTok. Oleh karena itu, tidak perlu beralih ke aplikasi lain untuk melanjutkan transaksi, yang membuat pengalaman berbelanja menjadi lebih lancar.

Beberapa platform e-commerce populer bahkan telah bekerja sama untuk memasarkan produk di TikTok Shop, termasuk Tokopedia dan JD.ID. Diikuti oleh beberapa perusahaan ternama yang bergerak di bidang teknologi.

Proses pembelian di TikTok Shop sangat sederhana. Kamu hanya perlu memastikan bahwa aplikasi yang terpasang di ponsel kamu adalah versi terbaru dan memiliki akun terdaftar.

Fitur TikTok Shop juga menawarkan produk dari berbagai merek, serta produk dari usaha kecil dan menengah (UKM). Bahkan, pengguna dapat membeli berbagai promosi secara langsung dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Bahkan, TikTok Shop juga mendukung pembelian produk, baik melalui unggahan produk maupun live streming dari toko terkait. Kamu juga dapat berbelanja dengan cara tertentu di aplikasi.

Lihat Juga : MX Player Pro Apk

Mengetahui Lebih Dalam Tentang Tiktok Shop

Mengetahui Lebih Dalam Tentang Tiktok Shop

Tiktok Shop adalah salah satu inovasi fitur terbaru di aplikasi Tiktok. Fitur bernama Tiktok Shop baru-baru ini diluncurkan oleh Tiktok di aplikasinya.

Seperti namanya, Tiktok Shop adalah layanan e-commerce yang dibundel dengan aplikasi Tiktok. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian di aplikasi Tiktok.

Berhenti menggunakan layanan periklanan atau mempromosikan produk. Kamu sekarang dapat menjual produk kamu secara gratis melalui fitur toko Tiktok di aplikasi Tiktok.

Bagi kamu yang ingin memasarkan produk melalui aplikasi Tiktok, gunakan saja Tiktok Shop untuk memasarkan produk ke jangkauan konsumen yang lebih luas.

Berkat fitur baru ini, pengguna Tiktok tidak lagi bisa berkreasi lewat video saja. Namun, mereka juga bisa sekaligus memasarkan produknya melalui video atau live streming.

Dengan cara ini, Kamu tidak hanya bisa mendapatkan popularitas, tetapi juga mendapatkan uang tambahan. Perlu dicatat bahwa Tiktok Shop sekarang dianggap sebagai platform e-commerce oleh banyak pengguna.

Lihat Juga : SSSTikTok

Sekarang untuk mulai berjualan di aplikasi Tiktok, Kamu bisa mendaftar sebagai pembuat konten dan mulai berjualan dari Seller Center Tiktok Shop Indonesia.

Situs ini merupakan situs khusus untuk penjual atau penjual produk. Dari halaman ini kamu dapat mendaftar, mengelola produk dan menetapkan harga produk yang ingin kamu jual.

Bagaimana cara mendaftar Tiktok Shop?

Untuk mengaktifkan toko tiktok ini kamu dapat mengikuti serangkaian langkah. Jadi bagaimana cara mendaftar toko tiktok untuk dijual di aplikasi tiktok secara gratis?

Cara mendaftar Tiktok Shop melalui Tiktok Shop Seller Center Indonesia:

  • Buka halaman penjual toko Tiktok di perangkat kamu.
  • Isi formulir dengan alamat kamu, email, nomor telepon dan informasi rinci lainnya.
  • Masukkan informasi bisnis kamu, mis. B. nama toko, alamat, jenis toko, informasi dan detail produk, dan lainnya.
  • Ikuti langkah-langkah di bawah ini dan isi informasi lainnya.
  • Kemudian ada notifikasi verifikasi dari TikTok Shop.
  • Jika dikonfirmasi, kamu sudah terdaftar di toko TikTok.

Nah begitulah pembahasan mengenai Cara Daftar Tiktok Shop, Dengan kamu membacanya dengan telita maka sudah pasti kamu mengetahui secara detail apa yang di maskud Tiktok Shop dan juga cara daftarnya.

Terima kasih sudah berkunjung, Simak juga artikel dalam halaman situs web kami ini.

Leave a Comment