2 Cara Pinjam Pulsa Darurat Axis Tanpa Saldo Pasti Berhasil

2 Cara Pinjam Pulsa Darurat Axis Tanpa Saldo Pasti Berhasil – Pastinya semua orang pernah mengalami kehabisan pulsa diwaktu darurat untuk menelpon.

Mau tahukan caranya jika kehabisa pulsa Axis Anda? Silahkan simak caranya dalam uraian berikut ini.

Pasti Anda akan kebingungan jika diwaktu darurat kehabisan pulsa dan tidak tahu apa uang mesti dilakukan. Sekarang Anda tak perlu khawatir lagi karena hampir semua provider menyediakan opsi peminjaman pulsa saat kondisi darurat.

Diantar provider yang ada ialah Axis yang akan dibahas mengenai 2 Cara Pinjam Pulsa Darurat Axis Tanpa Saldo Pasti Berhasil.

Ketentuan Agar Bisa Pinjam Pulsa Axis Tanpa Saldo

Ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi jika ingin mencoba pinjam pulsa di provider Axis tanpa saldo yakni sebagai berikut:

  • Syarat yang pertama, pastikan kartu Axis Anda telah memenuhi batas terkecil pengaktifan dan kartu Axis Anda harus sudah aktif paling lambat 360 hari, apabila kurang maka Anda belum bisa menggunakan fitur pinjam pulsa karena syarat belum terpenuhi.
  • Kedua kartu yang Anda pakai harus kartu prabayar jika bukan maka Anda adalah kbelum bisa mengajukan pinjaman pulsa pada provider Axis ini.
  • Ketiga pastikan kembali bahwasanya kartu Anda sudah pernah isi pulsa dibulan terakhir Anda mengisi.

Jika semua syarat yang tertera terpenuhi semua oleh Anda maka Anda sudah bisa meminjam pulas tanpa menggunkan saldo.

Cara Pinjam Pulsa Axis 2022

Cara Pinjam Pulsa Axis 2022

Ada 2 cara yang bisa Anda lakukan diwaktu darurat yakni sebagai berikut:

Baca juga: Monster Blast Game Penghasil Uang, Benarkah Membayar

1. Dengan SMS

Cara pinjam pulsa Axis dengan atau melalui sms yang harusa Anda lakukan yakni, Anda cukup membuka menu pesan yang ada di ponsel Anda.

Kemudian Anda tulisa pada pesan dengan mengetik tulisan ‘darurat’ dan kirim ke layanan nomor 911.

Setelah itu nantikan beberapa saat sampai SMS Anda dibalas dan disetujui oleh sistem. Jika pengajuan Anda berhasil Anda akan ditawarankan pinjam pulsa dan Anda silahkan balas pesan dengan ketik OK dan tunggu sampai pulsa terisi.

2. Dengan Menggunakan Kode USSD

Cara yang kedua Anda bisa melakukan dengan menggunakan kode USSD. Teknik atau cara yang kedua ini dapat Anda gunakan jika pulsa Anda benar-benar 0 rupiah.

Caranya sebagai berikut:

  • Pertama Anda silahkan buka menu telepon Anda.
  • Kedua masukan nomor atau angka *911# dan lanjutkan tekan untuk memanggil. Pastikan untuk menggunakan SIM Axis yang akan diisi pulsa darurat.
  • Langkah ketiga, Anda bisa tekan angka 1 untuk dan pilihlah besar nominal pulsa yang Anda inginkan.
  • Selanjutnya Anda tekan tombol angka kembali 1 untuk konfirmasi.
  • Terakhir nantikan sejenak pengajuan Anda sedang diproses.

Setelah Anda mencoba dengan menggunakan cara yang ada di atas dan semua proses sudah benar, Anda silahkan cek pulsa Anda jika berhasil maka pulsa Anda akan terlihat nominal rupiahnya.

Demikianlah pembahasan yang bisa kami berikan tentang 2 Cara Pinjam Pulsa Darurat Axis Tanpa Saldo Pasti Berhasil semoga bermanfaat. Terima kasih.

Baca juga : Cara Pinjam Uang Di Akulaku Langsung Cair Dan Aman 100%

Leave a Comment